Kamis, April 9, 2020

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl Siap Dipinang, Harga Rp11 Jutaan

RANCAH POSTSamsung Galaxy S7 Edge Black Pearl resmi melenggang awal bulan Desember tahun lalu. Varian warna baru S7 Edge yang membawa memori internal 128GB juga telah tersedia untuk dibeli di Indonesia. Sejumlah toko online di Indonesia menawarkan perangkat berikut bonus yang siap digasak.

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl menawarkan kapasitas penyimpanan internal seluas 128GB, dan memiliki RAM 4GB. Meskipun pada dasarnya handset ini membawa spesifikasi yang tidak berbeda dengan varian lain, selain warna, dan kapasitas memori internal.

Sekarang, Galaxy S7 Edge model Black Pearl ini telah tersedia untuk dibeli di beberapa ecommerce lokal Indonesia. Selain itu, selama masa promo ini, toko-toko online memberikan bonus menarik yang akan dikirimkan secara bersamaan mulai dari dual car charger, diskon cashback hingga Rp800 ribu, dan juga cicilan 0%.

Promo penjualan varian Black Pearl Samsung Galaxy S7 Edge dimulai hari ini 18 Januari sampai dengan 12 Februari mendatang. Harga Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl sendiri dibanderol Rp11.499.000, belum termasuk ongkir (jika ada).

Nah, jangan tunggu lagi, segera boyong salah satu varian anyar Galaxy S7 Edge dengan membeli di sini, karena persediaan bonus terbatas. Dapatkan pula kesempatan untuk membeli handset Samsung anyar ini hanya dengan merogoh kocek Rp10 ribu, diskon 50%, dan voucher Rp500 ribu dengan menjawab pertanyaan yang disediakan oleh Blibli.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,872FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan