Kamis, April 9, 2020

Samsung Galaxy S7 Edge Black Pearl Resmi Diumumkan, Keceh Banget Gan!

RANCAH POST – Akhirnya, setelah beredar bocoran varian baru Samsung Galaxy S7 Edge varian black pearl kemarin. Hari ini, raksasa elektronik Korea Selatan, Samsung, telah resmi mengumumkan kehadiran Galaxy S7 Edge model black pearl.

Varian warna baru ketujuh dari Samsung Galaxy S7 Edge akan secara eksklusif membawa kapasitas memori internal 128GB. Samsung mengkonfirmasi ketersediaan varian warna baru ini melenggang di pasaran mulai tanggal 9 Desember besok.

Samsung Galaxy S7 Black Pearl akan segera menyusul varian Blue Coral dan Pink Gold yang telah dirilis awal tahun 2016,” ungkap perusahaan sebagaimana dituangkan dalam press release. “Sementara varian yang telah meluncur kebanyakan terinspirasi oleh warna-warna yang menenangkan dan alami, maka Black Pearl ini dirancang lebih modern dan mencolok.” tambahnya.

Soal negara mana saja yang bakal kebagian Samsung Galaxy S7 Edge varian Black Pearl ini, perusahaan mengklaim perangkat hanya akan dilempar ke pasar-pasar terpilih saja. Sementara rumor menyebutkan, Korea Selatan bakal menjadi negara pertama yang mencicipi varian baru smartphone Samsung ini.

Negara lain, termasuk pasar Indonesia kapan yah?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,873FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan