Kamis, 28 Mei 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Cara Alami Merawat Rambut agar Sehat dan Berkilau

Cara Alami Merawat Rambut agar Sehat dan Berkilau

RANCAH POST – Cara merawat rambut. Sebagai mahkota alami, rambut tentunya perlu dirawat dan juga dijaga sebaik mungkin agar tetap sehat, cantik dan juga mempesona.

Ladies, ketika kamu mempunyai rambut yang sehat, cantik dan juga mempesona, secara tidak langsung hal ini akan membuatmu tampak lebih keren dan mengesankan. Berbicara tentang perawatan rambut, sebenarnya perawatan rambut bisa dilakukan dengan berbagai cara lho.

Caranya yakni dengan merawat rambut secara rutin di klinik kecantikan dan memakai kosmetik mahal, atau bisa juga dengan melakukan perawatan di rumah menggunakan bahan alami. Merawat rambut secara alami bisa dilakukan dengan memanfaatkan madu lha ladies. Nutrisi serta vitamin yang terkandung di dalam madu dipercaya bisa membuat rambut makin kuat, sehat, halus dan juga berkilau.

Untuk membuat rambut semakin berkilau dengan menggunakan madu, berikut bahan yang perlu ladies siapkan dan cara mengaplikasikan perawatannya.

Cara Merawat Rambut

Bahan-bahan :

5 sdm madu
7 sdm minyak zaitun

Cara membuat dan cara mengaplikasikan :

Pertama, campur madu dan minyak zaitun. Aduk hingga kedua bahan tercampur dengan rata. Tempatkan pada sebuah wadah dan panaskan di atas api kecil sampai mendidih. Jika sudah, matikan api dan diamkan sampai hangat atau dingin. Oleskan masker madu ini pada rambut sampai kulit kepala secara menyeluruh. Sambil mengoleskan, pijat-pijat dengan jari tangan. Tutup rambut menggunakan handuk basah dan diamkan kira-kira selama 15 menit. Cuci rambut seperti biasa lalu keringkan dengan cara diangin-anginkan.

Nah, itu tadi cara alami merawat rambut agar tetap sehat dan berkilau. Untuk apa pergi ke salon dengan biaya yang mahal jika dengan bahan alami yang harganya murah bisa membuat rambutmu indah. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,654FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan