Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Akhiri Perjuangan Melawan Diabetes, Oon Project Pop Meninggal Dunia

Akhiri Perjuangan Melawan Diabetes, Oon Project Pop Meninggal Dunia

RANCAH POSTOon Project Pop diketahui telah sekian lama mengidap penyakit diabetes. Selama bertahun-tahun, pria yang memiliki nama lahir Mochamad Fachroni tersebut berjuang melawan penyakit yang telah berujung pada komplikasi dalam tubuhnya.

Tetapi pada Jumat (13/1/2016) pagi, Oon akhirnya ditakdirkan untuk menyudahi perjuangannya tersebut. Oon menghembuskan napas terakhir pada jam 05.00 WIB di rumahnya di Bandung, Jawa Barat.

Sebelum tutup usia sang istri tercinta, Dessy Rosalianita, atau yang kerap disapa Ocha, sempat melaksanakan jumpa pers mengenai berita sakitnya Oon. Ocha menuturkan, yang mengakibatkan penyakit diabetes sampai komplikasi ke ginjal, jantung dan juga liver yang diidap Oon karena pola makan yang tidak dijaga.

Karena itu, Oon harus melakukan cuci darah rutin tiga kali di dalam satu minggu. Dilanjutkan oleh Ocha, penyakit diabetes yang diidap oleh Oon merupakan turunan dari sang ayah.

‘Riwayat gula memang ada, dari ayahnya. Jadi saat ini tuh satu minggu tiga kali cuci darah. Termasuk ginjal, dia udah komplikasi,’ kata Ocha.

Oon Project Pop wafat dalam usia 44 tahun. Oon meninggalkan satu orang istri serta dua orang anak. Ucapan berbela sungkawa pun datang dari para kerabat, sahabat dan rekan sesama musisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here