Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Kesehatan Menurun, Kondisi Oon Project Pop Memprihatinkan

Kesehatan Menurun, Kondisi Oon Project Pop Memprihatinkan

RANCAH POST – Semenjak tiga bulan terakhir ini, keadaan kesehatan Oon Project Pop dikabarkan menurun. Itu dikarenakan ia menderita komplikasi beberapa penyakit misalnya jantung, diabetes dan juga gagal ginjal. Karena itu Oon pun sempat kritis ketika menjalani perawatan di rumah sakit.

Sekarang ini, keadaan kesehatan Oon pun berangsur membaik. Ia pun telah diperbolehkan untuk kembali pulang ke rumah serta berkumpul bersama keluarga tercinta.

‘Kalo pastinya kondisi kesehatan Oon saat ini aku belum mengetahui ya. Tetapi memang masih on and off, bolak balik ke rumah sakit. Memang udah lebih baik daripada sebelumnya, saat ini jauh lebih banyak di rumah juga, nggak dirawat,’ tutur manajer Project Pop, Japra Hutagalung pada Selasa (3/1/2016).

Walaupun keadaannya semakin membaik, tetapi ginjalnya sudah tak lagi berfungsi secara sempurna. Oleh sebab itu, pria yang memiliki tubuh gempal ini pun terpaksa untuk sering ke rumah sakit untuk melakukan cuci darah setiap minggunya.

Jadi saat ini intensnya pengobatan saja, untuk pemulihan, masih bolak balik ke rumah sakit juga sih, masih cuci darah itu. Jadi emang dia harus rutin cuci darah,’ tutur Japra menerangkan.

Melakukan proses pemulihan dari penyakit yang cukup serius memang bukanlah merupakan hal yang mudah untuk dilalui, tetapi beruntung karena keluarga dan juga sahabat baik Oon Project Pop selalu memberi dukungan juga doa bagi kesehatannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here