RANCAH POST – Selain meluncurkan phablet anyar yang didapuk sebagai HTC U Ultra, pabrikan juga telah resmi memperkenalkan handset HTC U Play berbekal chipset MediaTek Helio P10. Handset tampil lebih kompak dengan ukuran bentang layar mengukur 5,2 inci.

HTC U Play merupakan perangkat yang hadir lebih kecil dibanding U Ultra, atau lebih dulu dikenal sebagai Ocean Note. Memiliki resolusi layar FHD, dan juga dilengkapi dengan HTC Sense Companion.

Smartphone U Play didukung spesifikasi hardware yang terdiri dari kehadiran chipset Mediatek Helio P10, menawarkan dua varian RAM, 3GB/4GB, dan juga dua varian memori internal, 32GB/64GB. Urusn kamera, HTC U Play disematkan kamera utama 16 megapiksel dengan sensor BSI, memiliki fitur OIS, aperture f/2.0 dan ukuran piksel 1 µm.

Berbeda dengan HTC U Ultra yang dijalankan di atas OS Nougat, U Play ini masih mengandalkan sistem operasi yang bisa dibilang lawas untuk ukuran tahun 2017 ini, yakni Android Marshmallow v6.0. Soal daya, HTC U Play akan diberi tenaga dari baterai yang berkapasitas 2.500 mAh.

HTC U Play Berotak Chipset Helio P10 Resmi Debut di Jagat Smartphone

Sayangnya, perusahaan masih bungkam perihal berapa banderol harga HTC U Play ini, dan kapan smartphone Android anyar akan mulai tersedia untuk dibeli di pasaran.

Share.

Leave A Reply