RANCAH POSTSahrul Gunawan saat ini sedang menjalin hubungan dekat bersama seorang gadis yang berusia 18 tahun. Menurutnya, wanita yang dikenal semenjak empat bulan belakangan ini merupakan sosok yang sangat pengertian dan juga dewasa.

Sahrul merasa sangat nyaman saat ia bersama dengan gadis berjilbab tersebut. Mantan suami Indriani Hadi ini juga tidak merasa sungkan untuk mengisahkan tentang segala apa yang ia rasakan. Mulai dari hal pribadi hingga pekerjaan.

‘Dia sosok teman yang sangat dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun tentang kerjaan, tentang kantor. Dia menyenangkan,’ tuturnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/1/2017).

Kehilangan pendamping setelah resemi bercerai dari Indriani pada bulan Juni 2016 lalu, Sahrul seakan-akan menemukan kembali tambatan hatinya. Tetapi ia mengatakan bahwa ia tidak menjalani taaruf seperti yang diberitakan.

Berita Sahrul Gunawan tengah menjalani taaruf bersama gadis muda berusia 18 tahun mulai berhembus semenjak foto keduanya tersebar di salah satu akun gosip instagram. Sahrul tampak berfoto dengan gadis berhijab tersebut beserta keluarganya.

Share.

Leave A Reply