RANCAH POSTSahrul Gunawan dan juga Indri nampaknya telah memiliki tekad bulat untuk berpisah. Keputusan tentang perceraian mereka inipun akan dibacakan ketika bulan Ramadan yang akan datang.

Kuasa hukum Indriani, Tito Hananto mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang menunggu keputusan dari pengadilan agama. Rencananya, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan mengetuk palu keputusan cerai di bulan Ramadan.

“Sekarang ini kami sedang menunggu panggilan pengadilan untuk keputusan. Mengingat jadwal yang sangat padat sebelum bulan puasa, sehingga nunggu jadwal yang telah ditentukan pengadilan untuk putusan. Mungkin sekitar dua minggu lagi,” ungkap Tito di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Kamis (2/6/2016).

Seperti yang telah diketahui, Indriani menggugat Sahrul Gunawan tanggal 23 Februari 2016 di Pengadilan Agama Jaksel serta menjalani sidang perdana tanggal 17 Maret 2016. Indriani dan juga Sahrul memilih untuk bercerai karena terdapat perselisihan diantara mereka.

Sahrul dan Indriani Hadi menikah 3 Februari 2007. Sahrul Gunawan dan juga Indri memperoleh kebahagiaan dengan dikarunia buah cinta pertama mereka, Ezzar Raditya Gunawan, pada bulan September 2007 serta Raihana Zemma Gunawan pada tahun 2009.

Share.

Leave A Reply