RANCAH POSTAsus Zenfone 3 Zoom telah resmi meluncur pada event Consumer Electronics Show (CES) minggu lalu, handset berkemampuan zoom 2,3x dengan fitur kamera ganda di bagian belakang mirip iPhone 7 Plus. Sayangnya, saat itu perusahaan Taiwan tidak mengungkapkan berapa banderol harga Zenfone 3 Zoom.

Sekarang, bersamaan dengan peluncuran handset Asus Zenfone Pegasus 3S di Taiwan, perusahaan akhirnya mengungkap tabir banderol harga Asus Zenfone 3 Zoom. Seperti diketahui, smartphone suksesor Zenfone Zoom ini bakal tersedia mulai bulan Februari mendatang.

Harga Asus Zenfone 3 Zoom ini dibagi menjadi tiga banderol sesuai dengan kapasitas memori internal. Kendati demikian, di Cina sendiri hanya terungkap harga Zenfone 3 Zoom model 128GB yang dilego CNY3,699 atau setara Rp7,2 jutaan. Sedangkan untuk harga Zenfone 3 Zoom varian 32GB dan 64 GB masih belum tersingkap. Namun, mengingat ukuran memori internal, harga untuk varian ini hampir dipastikan akan dibanderol lebih murah.

Di Indonesia sendiri, Asus Zenfone 3 Zoom sudah memenuhi aturan TKDN, dan juga telah disertifikasi di Dirjen Postel. Artinya, Zenfone 3 Zoom akan segera meluncur resmi di Indonesia. Perlu diingat, harga Asus Zenfone 3 Zoom di Indonesia kemungkinan akan dibanderol lebih tinggi dibanding yang dijual di Cina.

Namun, untuk lebih pastinya. Sebaiknya sabar menunggu hingga Asus Zenfone 3 Zoom ini benar-benar meluncur resmi di Indonesia, begitu pula dengan banderol harganya.

Share.

Leave A Reply