31.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Inikah Tanggal Rilis Duo Smartphone Huawei P10 dan P10 Plus?

Inikah Tanggal Rilis Duo Smartphone Huawei P10 dan P10 Plus?

RANCAH POST – Huawei telah bersiap dengan senjata baru, duo smartphone berjuluk Huawei P10 dan P10 Plus. Petinggi Huawei, Yu Chengdong, seolah memberikan konfirmasi dengan mengatakan akan meresmikan dua ponsel dimana salah satunya bakal hadir dengan layar lengkung pada bulan Maret atau April mendatang.

Huawei P10 dan P10 Plus telah beberapa kali menampakkan diri, termasuk di media sosial. Sejauh ini, dari bocoran-bocoran yang mengemuka tampak klop. Selain akan dikemas layar 5,5 inci QHD, chipset Kirin 960 dan kehadiran RAM 6GB, smartphone suksesor Huawei P9 juga kabarnya akan dilengkapi fitur pemindai sidik jari dan pengisian nirkabel.

Bocoran gambar kali ini juga berhasil mengkonfirmasi bahwa smartphone Huawei P10 dan P10 Plus akan disematkan fitur kamera ganda dengan mengadopsi lensa Leica. Tidak heran jika P10 menampilkan fitur dual kamera, karena P9 sendiri sudah terlebih dahulu mengusung fitur yang sedang heboh ini.

Spesifikasi lain dari handset Huawei P10 antara lain diharapkan handset akan ditenagai perangkat lunak sistem operasi Android Nougat v7.0. Selain Huawei P10 dan P10 Plus, kabarnya perusahaan juga akan meluncurkan varian P10 Lite.

Tapi, sebaiknya menunggu hingga bocoran-bocoran terbaru deras mengalis dan memberitahukan bagaimana dan yang mana ponsel yang akan segera diluncurkan.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here