Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Fotografi Kamera Aksi Xiaomi Yi 4K+ Resmi Melenggang Pada Event CES 2017

Kamera Aksi Xiaomi Yi 4K+ Resmi Melenggang Pada Event CES 2017

RANCAH POST – Pabrikan elektronik berbasis di Cina, Xiaomi, memang getol berinovasi mengetengahkan produk-produk berkualitas. Selain smartphone, perusahaan juga bermain di pasar televisi, drone, dan bahkan kamera aksi. Hadir sebagai pesaing GoPro Hero 5, Xiaomi Yi 4K+ resmi melenggang pada event CES 2017 baru-baru ini.

Kamera aksi Xiaomi Yi 4K+ telah menyandang gelar sebagai kamera pertama yang mampu merekam video beresolusi 4K pada kecepatan 60 frame per detik, artinya kamera memiliki kemampuan dua kali lipat lebih hebat jika dibandingkan dengan kamera aksi GoPro Hero5 Black.

Selain itu, action cam Yi 4K+ juga digadang-gadang menjadi perangkat kamera aksi pertama yang mengemban fitur prosesor Ambarella H2 yang menawarkan kecepatan maksimum bit rate 120 mbps. Suksesor Xiaomi Yi 4K juga telah dilengkapi fitur Electronic Image Stabilization (EIS), dukungan live streaming, filter output audio yang baik untuk aktivitas luar ruangan, serta dukungan Virtual Reality (VR). Tak hanya berhenti sampai di situ, kamera pintar juga disematkan port USB 3.0 dan USB tipe-C, serta fitur menarik lainnya.

Kamera Aksi Xiaomi Yi 4K+ Resmi Melenggang Pada Event CES 2017

Kendati memiliki kemampuan dan fitur yang canggih, namun desain dan ukuran Xiaomi Yi 4K+ ini masih sama dengan sang pendahulu, Yi 4K. Sayangnya, Xiaomi tidak memberikan rincian berapa banderol harga kamera aksi Yi 4K+ dan kapan perangkat akan tersedia.

Namun, seperti biasa, kemungkinan Cina bakal menjadi negara pertama yang akan icip-icip kamera aksi terbaru Xiaomi ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here