22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiFotografiKamera Aksi Xiaomi Yi 2 4K Kembali Dijual Pre-order di Indoensia dengan...

Kamera Aksi Xiaomi Yi 2 4K Kembali Dijual Pre-order di Indoensia dengan Harga Lebih Murah

RANCAH POST – Xiaomi Yi 2 4K, generasi kedua dari kamera aksi andalan Xiaomi kini resmi hadir di Indonesia, dan sudah mulai dijual pre-order di salah satu toko online ternama di tanah air. Xiaomi Yi 2 sendiri adalah penerus dari Xiaomi Yi dengan beberapa pembaruan dan peningkatan seperti kemampuan merekam video beresolusi 4K misalnya.

Pre-order ini tidak hanya menawarkan Xiaomi Yi 2 4K Action Cam begitu saja, melainkan juga menawarkan promo harga menarik dimana pembeli bisa menghemat hingga Rp1,2 jutaan dari harga normalnya.

Xiaomi Yi 2 4K Action Cam sendiri hadir dengan kemampuan foto berkualitas profesional yang memang dibuat untuk mampu menyaingi rival sejatiny, Go Pro. Kamera aksi dari China ini dibekali chip Ambarella A9SE75 sebagai pengolah pacu degan sensor gambar Sony IMX377 yang memang memiliki kinerja dan kualitas mumpuni. Selain itu kamera ini juga dibekali lensa kaca 7 lapis yang membuat pengalaman merekam aksi ekstrim Anda lebih menakjubkan.

Untuk kemampuan rekam sendiri, kamera ini bisa merekam video 4K dengan 30fps pada kecepatan 60mbps dengan kualitas 4 kali dari 1080p. Kamera ini juga memiliki bukaan lensa hingga F/2.8 yang mana cukup lebar untuk membiarkan lebih banyak cahaya masuk, sehingga kulaitas gambar akan lebih baik. Selain itu kamera aksi Xiaomi Yi 2 4K ini menawarkan body kompak dengan kelengkapan fitur yang membuatnya lebih user-friendly dan mudah dibawa kemana-mana.

Masa pre-order Xiaomi Yi 2 4K action cam ini digelar di Blanja.com, dan akan berlangsung pada periode 25 Juli hingga 7 Agustus 2016. Selain mendapat harga promo yang lebih murah, pembeli juga bisa menggunakan voucher diskon yang mereka miliki. Namun karena persediaan Xiaomi Yi 2 4K ini terbatas untuk promo kali ini, pihak Blanja hanya mengizinkan pembeli untuk melakukan pembelian maksimal 1 kali saja, dengan jumlah maksimal kuantitas produk sebanyak 2 unit saja.

Untuk harga Xiaomi Yi 2 4K Action Cam ini, pihak Blanja menawarkan promo dengan membanderol harga pre-order senilai Rp2.789.000 saja. harga ini sekitar 1,2 juta lebih murah dari harga jual resminya yang mencapai Rp3.999.000. Dan jika Anda ingin membelinya sekarang, sebaiknya baca dan pahami dulu syarat dan ketentuan promo pre-order ini, agar pembelian yang Anda lakukan tidak gagal.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here