RANCAH POST – Smartphone kamera ganda tampaknya bakal menjadi trend di tahun mendatang. Pertama kali diperkenalkan oleh iPhone 7 Plus, kini vendor smartphone lain seolah berlomba menghadirkan smartphone dual kamera utama. Seperti halnya ZTE Corporation yang diharapkan akan merilis Blade V8 digelaran CES 2017.

Smartphone mid-range ZTE Blade V8 ini diharapkan bakal menjadi ponsel pertama perusahaan berbekal kamera ganda di bagian belakang yang akan bertarung dengan Xiaomi Redmi Pro dan LeEco Cool1 Dual.

Smartphone terbaru ZTE Blade V8 diperkirakan akan dikemas layar FHD seluas 5,2 inci, dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 435 dengan kecepatan clock pada 1.4GHz, RAM 3GB dan memiliki kapasitas memori internal 32GB. Fitur kamera ganda di bagian belakang memiliki konfigurasi 12 megapiksel + 2 megapiksel.

Sumber juga mengatakan, bahwa kedua sensor kamera tersebut akan bekerja sama yang memungkinkan pengambilan objek gambar dengan efek bokeh, dan bahkan menembak objek 3D stereoscopic yang dapat dilihat dengan kacamata VR. Sensor ganda pada Blade V8 juga akan membantu pengguna menjepret objek bergerak cepat tanpa harus menunggu fokus.

ZTE Blade V8 Bakal Gabung Pasar Smartphone Kamera Ganda, Rilis di CES 2017

Sedangkan di bagian depan, ZTE Blade V8 akan disematkan sensor kamera 13 megapiksel untuk mengobati keinginan akan foto selfie berkualitas atau video calling yang jernih. Soal perangkat lunak, ZTE mempercayakan kepada Android Nougat untuk menjalankan perangkat.

Spesifikasi lain, dan harga ZTE Blade V8 akan diumumkan secara resmi oleh perusahaan minggu depan.

Share.

Leave A Reply