RANCAH POST – Jelang peluncuran yang tampaknya semakin dekat, ponsel Nokia D1C terus menghiasi jagat smartphone. Setelah dikabarkan bakal hadir dalam dua varian, kini beredar gambar bocoran bahwa handphone Nokia terbaru ini akan berjalan pada sistem operasi Android Nougat v7.0.

Nokia D1C diharapkan menjadi perangkat penabuh genderang tanda perusahaan kembali ke bisnis smartphone.

Nokia D1C diharapkan akan hadir dalam dua model, mid-range dan model high-end. Namun kedua model perangkat akan sama-sama berjalan pada OS Android Nougat. Spesifikasi Nokia D1C mid-range diharapkan akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 600, mengadopsi RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Sedangkan untuk gambar penampakan D1C model mid-range dapat dilihat pada gambar di atas.

Selain foto, beredar pula beberapa sketsa dari ponsel Nokia mid-range dan sang flagship. D1C mid-range diharapkan akan memiliki bentang layar 5 inci, sedangkan model high-end kemungkinan akan mengusung layar seluas 5,5 inci. Masih soal layar, kedua smartphone Android Nokia ini bakal menawarkan resolusi layar 1080 x 1920 piksel.

Gambar dan Spesifikasi Nokia D1C Kembali Bocor, Usung Android Nougat

Selain perbedaan ukuran layar, perbedaan lain adalah Nokia D1C model high-end bakal disematkan fitur sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian depan. Sementara model D1C mid-range sayang sekali tidak dibekali fitur ini.

Nokia D1C diharapkan akan diperkenalkan secara resmi bulan depan dalam gelaran CES 2017, pada tanggal 5 – 8 Januari, di Las Vegas, Amerika Serikat.

Share.

Leave A Reply