RANCAH POST – Pernikahan secara sederhana serta apa adanya di lakukan oleh aktris senior Ria Irawan. Akad nikah dilangsungkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tak ada kesan mewah di dalam syukuran perkawinannya.

Kesederhanaan bukan hanya busana yang dipakai oleh mereka berdua ketika menjalani ijab kabul. Namun juga di rumah Ria Irawan, anak dari aktris senior Ade Irawan.

Berangkat menuju KUA, kedua calon mempelai ini boncengan mengendarai motor matic. Begitu pula sebaliknya, sesudah resmi menjadi suami istri. Ria mempunyai alasan mengapa ia pergi ke KUA dengan menggunakan sepeda motor.

Sesudah melakukan berbagai macam persiapan, pasangan ini lalu berfoto-foto dulu dihadapan para wartawan yang sudah menunggunya. Ria pun menyiarkan secara langsung persiapannya lewat Facebook.

Ria Irawan sendiri mempunyai mengapa dirinya lebih memilih untuk memakai kendaraan roda dua untuk alat transportasi. Selama satu tahun belakangan ini, ia mengaku lebih sering memakai jasa ojek online dari pada mobil.

Akad nikah Ria Irawan dan juga Mayky Wongkar sempat tertunda, karena maskawin pernikahan ereka tertinggal. Tepat jam 09.05 WIB pasangan ini resmi melakukan akad nikah. Berjalan lancar tanpa adanya halangan.

Share.

Leave A Reply