RANCAH POST – Kebahagiaan sangat jelas terlihat pada wajah Ria Irawan, di hari pernikahannya bersama Mayky Wongkar. Senyum serta tawa selalu menghias wajah Ria menjelang dilaksanakannya janji suci yang akan diucapkan di hadapan penghulu hari Jumat, 23 Desember 2016.

Bahkan, sesaat sebelum akad nikah dimulai, kedua mempelai tidak henti-hentinya melontarkan guyonannya, seakan-akan menjadi bukti kebahagiaan mereka dengan momen indah ini.

Doa-doa pun dilantunkan oleh semua orang yang hadir di ruang akad. Yang pasti harapan kebahagiaan bagi Ria dan juga Mayky. Tetapi karena saking ngebetnya menikah, Ria ingin segera ijab kabul tersebut dilakukan.

Pada jam 09.05 wib, Mayky pun akhirnya mengucapkan ijab kabul. Wajah yang awalnya tampak ceria, seketika berubah menjadi tegang. tetapi hanya dengan sekali tarikan napas saja, Mayky berhasil mengucap ijab kabul dengan lancar, serta resmi menjadi suami Ria.

‘Saya terima nikah dan kawinnya, Candra Ariati Dewi Irawan binti Bambang Irawan, dengan maskawin tersebut, tunai,’ ucap Mayky.

Di dalam pernikahan tersebut, Mayky Wongkar memberikan mahar pada Ria Irawan berupa seperangkat alat salat. Kedua mempelai pun akhirnya menandatangani berkas-berkas nikah, sebagai tanda, bahwa mereka berdua telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Share.

Leave A Reply