RANCAH POST – Salah satu operator seluler di Paman Sam, Sprint, dipastikan akan menjadi yang pertama menjual smartphone terbaru Samsung Galaxy J3 (2017). Menurut bocoran terbaru dari akun Twitter @evleaks, ponsel diharapkan akan memulai debut pada tanggal 6 Januari mendatang.

Sprint, Boost Mobile dan Virgin Mobile akan menjual perangkat dengan sebutan nama yang berbeda, Samsung Galaxy J3 Emerge. Dan seperti apa yang terlihat pada gambar di atas, handset Samsung ini tampaknya akan hadir sebagai perangkat entry-level.

Kendati demikian, selain nama, varian Samsung Galaxy J3 (2017) untuk pasar AS bisa jadi akan berbeda dengan varian global. Sedangkan beberapa fitur seperti kamera yang diusung masih memiliki kesamaan dengan ponsel Galaxy J3 (2016).

Samsung Galaxy J3 Emerge hadir dengan fitur layar sentuh seluas 5 inci, dapur pacu dengan prosesor Snapdragon 430, kapasitas RAM 2GB, dan memori internal seluas 16GB. Sedangkan di bagian perangkat lunak, ponsel baru ini tampil dengan upgrade sistem operasi terbaru Android Marshmallow v6.0.1.

Tidak ada update di sektor kamera Galaxy J3 ini, kamera belakang masih mengusung sensor 5 megapiksel juga dengan kemampuan rekam video 720p, dan kamera selfie 2 megapiksel di bagian depan. Begitu pula dengan daya baterai, masih mengandalkan tenaga 2.600 mAh.

Sayangnya, belum ada informasi yang mengungkapkan berapa banderol harga Samsung Galaxy J3 Emerge ini.

Share.

Leave A Reply