RANCAH POST – Secara Tiba-tiba Titi Rajo Bintang mengutarakan rasa kesal serta marahnya pada seseorang lewat Twitter belum lama ini. Menurut Titi, ada seseorang yang selalu berusaha merusak rumah tangga seseorang yang memiliki hubungan dengan dirinya serta mencari masalah kepada Titi di pagi hari.

Merasa sangat marah, Titi pun membuka cuitannya langsung dengan kata ancaman untuk membuka identitas orang tersebut. Titi pun memanggil orang tersebut dengan sebutan ‘kunti’.

‘Wah, ini kunti cari masalah lagi pagi-pagi. Biasa gentayangan malam cari mangsa, pagi ini mungkin minta dibuka kedok nya’.

Titi mengutarakan bahwa orang tersebut merupakan seorang asisten. Walaupun demikian, asisten tersebut akhirnya berusaha untuk merebut sang atasan walaupun ditentang oleh anak sang atasan. Begitu pula Titi merasa kesal pada tindakan orang tersebut yang tak peduli dan tetap merusak keutuhan rumah tangga dari sang atasan.

Sempat mengalami perceraian, Titi nampaknya menjadi sangat kesal saat ada isu keretakan rumah tangga oleh orang ketiga, apalagi seperti mencari masalah bersama Titi Rajo Bintang. Menurut Titi, asisten itu tampak manis serta baik hati, tetapi kedok tersebut sudah diketahui oleh Titi.

Titi pun mengimbau supaya berhati-hati apabila bertemu orang dengan karakternya seperti itu supaya tidak tertipu. Walaupun demikian, belum jelas konflik rumah tangga siapa yang mencuri perhatian dari Titi ini. Tetapi beberapa netizen menilai jika rumah tangga Titi Rajo Bintang lah yang saat ini sedang bermasalah.

Share.

Leave A Reply