RANCAH POST – Misteri pernikahan artis Titi Rajo Bintang pada akhirnya terkuak. Pemian drum ini akan dinikahi pengusaha transportasi Blue Bird. Pria yang berhasil menaklukan hati Titi tidak lain yaitu Adrianto Djokosoetono.

Pernikahan mereka berlangsung hati ini (12/11). Berita yang gembira ini terucap dari bibir sahabat Titi Rajo Bintang, Addie MS pada Jumat (11/11). Ayah Kevin Aprillio ini mengatakan bahwa pernikahan Titi serta Adrianto Djokosoetono akan dilaksanakan di sebuah hotel mewah di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan.

Ayah Kevin Aprilio ini mengatakan bahwa dia juga akan hadir ke acara pernikahan Titi Rajo Bintang. Berita pernikahan Titi Rajo Bintang ini muncul karena tersebarnya foto undangan di media sosial. Dalam undangan yang sudah menjadi viral tersebut tertulis pemain drum ini akan dipersunting oleh pria yang bernama Adrianto Djokosoetono.

Laki-laki ini adalah Ketua Umum DPP Organisasi Angkutan Darat (Organda) yang juga merupakan salah satu direktur di Blue Bird Group.

Titi juga pernah mengungkapkan kondisi asmaranya baru-baru ini. Dia mengaku memang tak sendiri lagi atau memiliki hubungan khusus. Tetapi dia tak memberitahukan mengenai rencana pernikahannya secara detail.

Sebelumnya Titi sempat menikah tahun 2004 dengan Wong Aksan. Tetapi biduk rumah tangga mereka harus berakhir tahun 2013 silam.

Share.

Leave A Reply