RANCAH POST – Rumor tentang resepsi pernikahan Titi Rajo Bintang kain santer diberitakan. Yang paling baru, akun Instagram @lambe_turah, memposting sebuah foto undangan pernikahan wanita yang lahir di Jakarta tersebut.

Di dalam foto undangan yang diunggah oleh akun lambe_turah, dituliskan jika tanggal pernikahan Titi akan digelar pada esok hari, yaitu hari Sabtu, 12 November 2016.

Walaupun begitu, admin lambe_turah tampak memblok nama tempat yang nantinya akan dijadikan tempat digelarnya resepsi pernikahan Titi, bersama sebuah persegi panjang warna hitam. Hanyalah nama daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan saja yang tampil dalam foto undangan ini.

Berita pernikahan kedua Titi Rajo Bintang ini, memang telah cukup lama terdengar. Hal ini bahkan sempat diungkapkan oleh salah satu temannya yaitu Julia Perez, ketika berkomentar pada salah satu video singkat yang diposting oleh wanita 35 tahun di dalam akun Instagram-nya.

Titi Rajo Bintang sendiri pernah membangun bahtera rumah tangga dengan Aksan Sjuman di tahun 2004 silam. Tetapi rumah tangga mereka berdua harus kandas usai mengumumkan perceraiannya bersama mantan drummer band Dewa19 tersebut pada tahun 2013.

Share.

Leave A Reply