Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Menderita Leukimia, Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia

Menderita Leukimia, Ibunda Louis Tomlinson Meninggal Dunia

RANCAH POST – Kabar yang tak menyenangkan datang dari salah satu member One Direction, Louis Tomlinson. Ibunda Louis yakni Johannah Deakin meninggal dunia dalam usia 43 tahun usai berjuang untuk melawan penyakit kanker leukemia.

Johanna diketahui meninggal pada Rabu pagi (7/12) waktu setempat. Namun kabar kematiannya baru dikonfirmasi oleh pernyataan yang diterima oleh Mail Online hari hari Jumat (9/12).

Johannah meninggalkan suaminya Dan Deakin. Selain itu dirinya juga meninggalkan 7 anak yang salah satunya adalah Louis dan juga seorang cucu. Dua anak terakhir mendiang, Ernest serta Doris, masih berumur dua tahun saat ini.

Louis akan tampil dalam final X-Factor hari Sabtu (10/12) untuk penghormatan pada sang ibu. Penampilan Louis ini sebelumnya memang telah ditunggu-tunggu oleh sang ibu, namun sayang, ia tidak dapat melihat putranya bernyanyi dalam acara yang menjadinya menjadi sangat tenar di seluruh dunia.

Para fans Louis Tomlinson pun turut berduka dengan kematian ibu dari idola mereka ini. #RIPJohannah serta nama Louis menjadi trending topic Twitter hari Jumat malam WIB, Usai kabar meninggalnya Johannah diketahui oleh media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here