RANCAH POSTLouis Tomlinson dibuat kesal oleh mantan kekasihnya, Briana Jungwirth, karena tidak diizinkan untuk bertemu dengan anaknya, Freddie Reign Tomlinson. Personel One Direction tersebut dikabarkan akan menempuh langkah hukum apabila Briana tetap melarangnya.

Sabtu (27/2/2016), Louis sudah menyewa seorang pengacara untuk mengambil haknya berjumpa dengan sang putra yang masih berumur satu bulan tersebut. Bahkan, salah satu sumber mengatakan Briana hanya ingin harta mantan kekasihnya tersebut dengan cara memanfaatkan bayinya.

Menurut pengacara Louis, ia sudah mengajukan kasusnya itu pada pengadilan Jumat (26/2/2016) lalu. Sambil menunggu kasusnya tersebut disidangkan, penyanyi berumur 24 tahun ini bersedia untuk melaksanakan kunjungan yang terjadwal. Ia diperbolehkan untuk bertemu bayi Freddie hanya beberapa jam saja di dalam sepekan dan tak boleh menginap.

Kabar Louis Tomlinson dan juga Briana kian menarik perhatian dengan tersiarnya kabar jika ia telah memberikan Briana sebuah rumah mewah di kawasan Calabasas, Los Angeles.

Louis pun rela untuk menyewa sebuah rumah di Los Angeles hanya untuk bisa dekat dengan Freddie.

Louis Tomlinson memulai hubungan asmara bersama desainer asal Amerika Serikat tersebut di tahun 2015 lalu tetapi kandas ditengah jalan. Selang beberapa bulan, Briana diketahui mengandung bayi Louis serta melahirkan awal Januari lalu. Walaupun belum melakukan tes DNA, ia tetap bertanggungjawab dengan cara menafkahi putranya.

Share.

Leave A Reply