32.4 C
Ciamis
Beranda Lifestyle Kecantikan Cara Memutihkan Wajah yang Aman dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Wajah yang Aman dengan Bahan Alami

RANCAH POST – Cara memutihkan wajah. Siapa sih yang nggak mau punya wajah yang putih dan bebas jerawat? Pasti semua orang menginginkannya. Bahkan hal ini menjadi impian bagi sebagian besar wanita.

Banyak orang berlomba-lomba pergi ke klinik kecantikan untuk membuat wajah mereka putih seperti yang mereka imppikan. Tapi hal itu memakan biaya yang cukup mahal. Adapun cara yang murah dan praktis untuk memutihkan wajah yakni dengan cara memutihkan wajah dengan tradisional.

Nah, berikut merupakan cara untuk memutihkan wajah dengan bahan alami yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping. Oh ya ladies, selian untuk wanita, ada juga cara memutihkan wajah pria.

Cara Memutihkan Wajah

Jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang baik untuk kulit dan tubuh. Vitamin C sendiri memiliki banyak manfaat seperti untuk mencegah jerawat, mencerahkan kulit, mengatasi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati. Olah karena itu jeruk nipis berguna untuk memutihkan kulit wajah. Cara memutihkan wajah dengan jeruk nipis ini pun sangatlah mudah, sehingga mudah untuk di lakukan di rumah.

Alpukat

Selain dikonsumsi, alpukat juga bisa digunakan untuk memutihkan wajah. Kandungan glutamin dan lemak baik di dalamnya berguna untuk merawat kulit yang kering. Tidak cuma itu, buah ini juga diperkaya dengan vitamin A yang bisa mencerahkan kulit serta mengangkat sel kulit mati.

Pisang

Pisang mengandung vitamin C yang tinggi, oleh karena itu pisang sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit wajah.

Nah, itu tadi cara memutihkan wajah dengan bahan alami yang aman dan tanpa efek samping yang berbahaya. Selain dengan bahan yang disebutkan tadi, ada pula cara alami memutihkan wajah dengan beras. Semoga bermanfaat dan say welcome to kulit putih.

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here