30.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruXiaomi Bantah Kehadiran Mi Note 2 Layar Datar

Xiaomi Bantah Kehadiran Mi Note 2 Layar Datar

RANCAH POST – Ponsel flagship Xiaomi paling anyar, Xiaomi Mi Note 2, meluncur dengan membawa dual layar lengkung berteknologi OLED, dengan dikemas seabreg spesifikasi hardware mumpuni seperti kehadiran chipsetSnapdragon 821, RAM 6GB, memori internal 128GB, juga sensor kamera 22 megapiksel besutan Sony.

Jika melihat harga Xiaomi Mi Note 2 yang dibanderol mulai Rp5 hingga Rp7 jutaan, Mi fans sebenarnya masih ngarep untuk dapat melihat varian layar datar dari smartphone, mungkin karena faktor harga yang lebih murah.

Secercah harapan datang atas dugaan kehadiran Mi Note 2 layar datar sebagaimana muncul di TENAA, situs otoritas regulasi telekomunikasi Cina. Sebuah ponsel Xiaomi dengan spesifikasi yang sama persis seperti yang diusung pada model dual layar lengkung, yakni varian layar datar dengan banderol harga yang lebih murah.

Sayangnya, Direktur Pemasaran Xiaomi, Zang Zhiyuan, melalui blog resmi perusahaan, meyakinkan publik bahwa tidak akan ada Xiaomi Mi Note 2 layar datar yang akan dirilis. Dan harapan untuk dapat menggenggam ponsel flagship Mi Note 2 pun sirna sudah.

Bagaimanapun, mari kita lihat sepak terjang pabrikan ponsel Tiongkok selanjutnya. Yang pasti, seabreg ponsel baru setidaknya sedang dipersiapkan untuk menghapus dahaga para Mi fans.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here