RANCAH POST – Baru-baru ini, salah satu kantor berita dan juga media Turki, TRT (Turkish Radio and Television World ) memberitakan film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, yang berjudul Erdogan claim inspires film plot.

Film besutan Rizal Mantovani tersebut, menjadi perbincangan hangat di kalangan dunia film Turki. Hal ini berkenaan dengan pernyataan Erdogan, Presiden Turki yang sempat mengatakan bahwa, ‘Muslim menjumpai Benua Amerika tiga abad sebelum Christopher Colombus,’. Media Turki mengartikan bahwa pernyataan inilah yang menjadi inspirasi ide film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2.

Sebagai pemeran utama di dalam film ini, Acha Septriasa tentunya sangat senang ketika tahu film ini memperoleh respon positif dari presiden Turki.

Bukan hanya itu, Acha pun merasa sangat beruntung karena dengan berita mengenai Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 tayang di TV Turki, adalah sebuah berita yang bagus, bukan hanya untuk film ini, namun juga untuk film Indonesia.

Selain Acha Septriasa dan juga Abimana Aryasatya, film ini pun turut dibintangi oleh aktor serta aktris terbaik di Indonesia, seperti Nino Fernandez, Rianti Cartwright, Ira Wibowo, Hanna Al Rashid, serta Boy William. Film ini akan ditayangkan secara serentak di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 8 Desember 2016.

Share.

Leave A Reply