Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ZTE Axon 7 Limited Edition Hadir dengan Upgrade Memori dan Fitur Force...

ZTE Axon 7 Limited Edition Hadir dengan Upgrade Memori dan Fitur Force Touch

RANCAH POST – Belakangan ini, salah satu vendor smartphone kenamaan China, ZTE mungkin bisa dikatakan sedang manis-manisnya menikmati segmen pasar kelas high-end setelah sukses dengan ZTE Axon 7 andalannya. Ponsel ini benar-benar sukses membuat konsumen terkesan, dan beberapa analis serta pengulas gadget juga mengacungkan jempol kepada ponsel baru ZTE tersebut.

Jika ada yang bisa dikatakan sebagai saingan berat untuk ZTE Axon 7 ini, mungkin OnePlus 3 adalah jawabannya. Ponsel andalan dari OnePlus ini sendiri memang diakui cukup tangguh, dan bersaing ketat dengan Axon 7. Dan kini OnePlus telah meluncurkan seri upgrade dari ponsel kakap tersebut, yakni OnePlus 3T.

Nah, sebagai saingan, tentu ZTE juga tidak mau kalah dan ketinggalan oleh salah satu rival beratnya tersebut. ZTE sendiri telah meluncurkan seri update kecil-kecilan untuk Axon 7, yang dikenal sebagai ZTE Axon 7 Limited Edition.

Tentu bukan hanya terbatas, Axon 7 Limited Edition ini juga menawarkan beberapa upgrade di berbagai sisi pada ponsel kakap andalan ZTE tersebut. Misalnya di sisi memori, dimana ponsel ini menawarkan dukungan 6GB RAM dan 128GB memori internal, yang jelas lebih tinggi dari Axon 7 normal yang hanya dibekali 4GB RAM dengan 64GB memori internal. Ponsel ini juga dibuat mirip dan mampu bersaing dengan rival lain seperti ponsel andalan Huawei, dimana ia sudah dibekali fitur Force Touch, yang membuat layar ponsel lebih sensitif terhadap tekanan.

Selain pembaruan tersebut, sebagian besar spesifikasi dari ZTE Axon 7 Limited Edition ini sama sekali tidak berbeda dengan Axon 7 standar. Ia dibekali dukungan layar QHD berukuran 5,5 inci dengan teknologi panel layar AMOLED. Ponsel ini juga menawarkan ruang pacu bertenaga Qualcomm Snapdragon 820 dengan kamera utama 20MP. Serta harga ZTE Axon 7 Limited Edition ini juga tidak terlalu fantastis, hanya USD499 atau Rp jutaan saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here