RANCAH POST – Samsung Galaxy J Prime memang terkenal cukup menjanjikan, terutama di pasar Indonesia yang menuntut keharian ponsel mid-range dengan harga terjangkau, namun kualitas dan performanya tidak terabaikan. Dan Samsung baru saja meluncurkan salah satu ponsel dari seri ini, yakni Samsung Galaxy J7 Prime, J5 Prime dan Galaxy J2 Prime.

Ketiga model Galaxy J Prime ini diklaim berbeda dari model Galaxy J sebelumnya. Semuanya hadir dengan desain yang lebih menarik, gaya lebih nyentrik, dan pastinya performa yang lebih menjanjikan.

Ponsel Samsung Galaxy J Prime sendiri memang mengedepankan desain, dan hadir khusus untuk kalangan muda yang ingin tampil lebih nyentrik dengan ponsel Samsung di genggamannya. Seri Samsung Galaxy J Prime ini juga menawarkan desain kaca 2.5D Corning Gorilla Glass yang selain memberikan ketahanan lebih, juga memberikan tampilan yang lebih nyentrik dan keren.

Di bagian kamera sendiri, Galaxy J5 Prime dan J7 Prime yang tampaknya lebih menonjol. Dimana kedua ponsel ini menawarkan kamera dengan bukaan lensa f/1.9 yang jelas menawarkan kualitas gambar lebih baik dalam kondisi minim cahaya sekalipun. Sementara Galaxy J2 Prime masih harus cukup puas dengan aperture lensa f/2.2 yang meski tak sekeren dua model lainnya, tetap masih bisa diandalkan.

Samsung Galaxy J7 Prime sendiri hadir dengan menawarkan dukungan 3GB RAM dan Galaxy J5 Prime menawarkan dukungan 2GB RAm. Sementara Samsung Galaxy J2 Prime dibekali 1,5GB RAM sebagai dukungan untuk performa multitasking. Dan ketiganya juga sama-sama sudah dobekali dukungan fitur Ultra Power Saving Mode yang dikenal cukup efektif dalam menghemat daya ponsel.

Samsung Galaxy J Prime series ini sendiri akan dijual mulai harga Rp1,6 juta hingga Rp3,7 jutaan, dan kini sudah mulai tersedia di pasar Indonesia.

Share.

Leave A Reply