24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime Resmi Dirilis

Samsung Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime Resmi Dirilis

RANCAH POST – Sudah cukup lama kita bicara soal varian premium dari Galaxy J7, dan akhirnya kini Samsung telah secara resmi meluncurkan ponsel baru Galaxy J7 Prime bersama Samsung Galaxy J5 Prime di India.

Oke, yang pertama yakni Samsung Galaxy J7 Prime mungkin sudah tidak asing lagi di ingatan kita. Ponsel ini sempat bocor beberapa kali dan sempat muncul juga sebelum diresmikan. Namun yang cukup asing adalah Samsung Galaxy J5 Prime yang kabarnya sama sekali belum terdengar. Dan kini ia muncul bersama Galaxy J7 Prime dalam sebuah rilis resmi yang tentunya menjadi kejutan untuk kita.

Samsung Galaxy J7 Prime sendiri hadir dengan menawarkan layar selebar 5,5 inci dengan dukungan prosesor octa-core 1,6 GHz sebagai pemacu utama ponsel. Handset ini juga dilengkapi dengan sebuah RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 16GB. Tentunya akan ada dukungan slot microSD dan dual-SIM yang tidak hibrid pada ponsel baru Samsung ini.

Tidak kalah dari model Galaxy J7 sendiri, ponsel baru ini juga menawarkan sebuah kamera utama 13MP dengan aperture f/1.9 dan sebuah kamera depan dengan sensor 8MP dan aperture f/1.9 juga. Menariknya adalah model premium ini dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang seolah menyamakan kedudukanya dengan Galaxy C dan A yang memang merupakan seri premium.

Ponsel baru ini juga dibalut dengan body logam dan menawarkan dukungan baterai berkapasitas 3300 mAh sebagai sumber tenaga.

Sementara itu, Samsung Galaxy J5 Prime sendiri hadir dengan menawarkan sebuah layar LCD 5 inci dengan resolusi HD 720p/ Ponsel ini juga dibekali prosesor quad-core 1,4 GHz dengan dukungan 2GB RAM dan 16GB memori internal yang tentunya masih dilengkapi microSD.

Ponsel ini menawarkan kamera utama yang sama dengan Galaxy J7 Prime, berbekal sensor 13MP f1.9. Sementara kamera depan hanya mengusung sensor 5MP saja meski sama-sama menawarkan aperture f1.9. Ponsel ini juga dibekali baterai 2400 mAH dan fitur lain serupa Galaxy J7 Prime sendiri.

Samsung Galaxy J7 Prime dijual di India dengan harga INR 18,790 atau setara Rp3,6 jutaan. Sementara harga Samsung Galaxy J5 Prime dibanderol mulai Rp2,8 jutaan. . Keduanya akan tersedia dalam balutan warna hitam dan emas.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here