HP dan Microsoft Bakalan Kolaborasi Bikin Ponsel Windows 10?

0
Ponsel Windows 10
Ponsel Windows 10

RANCAH POSTPonsel Windows 10 tampaknya masih merem-merem melek di pasaran smartphone Indonesia juga di dunia, betapa tidak gempuran smartphone Android merubah pangsa pasar gadget secara signifikan.

Namun, berdasarkan rumor terbaru yang kini santer beredar, mengatakan bahwa pabrikan Hewlett-Packard (HP) akan menjalin kerjasama dengan raksasa software Microsoft untuk membuat sebuah smartphone berbasis Windows 10 Mobile.

Lebih lanjut, rumor tersebut juga mengungkapkan bahwa ponsel Windows 10 hasil kolaborasi HP dan Microsoft ini akan segera dirilis ke publik pada bulan Februari tahun depan, artinya tepat satu tahun setelah perusahaan merilis perangkat bisnis HP Elite x3.

Kendati demikian, tidak ada banyak informasi yang didapat mengenai apa saja yang akan diusung oleh handset kolaborasi HP dan Microsoft ini, kecuali bahwa ponsel akan menampilkan fitur khas Lumia seperti Glance dan fitur double tap to wake, juga bisa jadi merupakan perangkat yang sama yang telah diumumkan sebelumnya di kandang Microsoft.

Untuk lebih jelasnya mengenai kehadiran ponsel Windows 10 hasil kerjasama antara HP dan Microsoft ini hendaknya menunggu rumor dan bocoran-bocoran berikutnya yang dipastikan bakalan jadi bahan perbincangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here