RANCAH POST – Tampil tanpa busana, Gigi Hadid membuka sedikit rahasia di dalam dirinya ketika melakukan pemotretan dalam sebuah majalah. Ketika menjalani pemotretan di mana ia berbaring tanpa menggunakan busana diatas kuda hitam, Gigi mengungkapkan jika dirinya merasakan kebebasan di dalam berpose.

Gigi mengaku merasa bangga serta mengizinkan para pembacanya untuk memiliki kesempatan mengintip sedikit bagian intim dari tubuhnya.

Di dalam wawancaranya dengan Allure Magazine, Gigi mengungkapkan bahwa selain karier, target yang mesti ia penuhi yakni membuktikan bahwa dirinya merupakan orang yang baik.

‘Saya selalu berkeinginan untuk membuktikan diri serta membuat orang mengetahui bahwa aku orang yang baik,’ tuturnya. Hal ini dilakukannya dikarenakan Gigi tidak ingin dikelilingi energi yang negatif.

‘Banyak orang yang tak menyadari jika mereka tengah menciptakan hal ini, dan itu memunculkan banyak energi negatif, terlepas dari kita melihatnya ataukah tidak,’ ungkap Gigi Hadid.

Lebih lanjut lagi dirinya juga mengungkapkan bahwa banyak orang yang menyaksikan popularitasnya bukan karena hasil dari bakat yang ia miliki tetapi pengaruh popularitas kedua orangtuanya, yakni Yolanda Hadid serta Mohammed Hadid.

Share.

Leave A Reply