RANCAH POST – Eva Celia, penyanyi muda berbakat putri dari Sophia Latjuba mengaku sangat senang bisa berduet dengan musisi top di dalam album terbarunya ‘And So It Begins’, salah satunya yakni Snarky Puppy. Hal ini ia katakan ketika melakukan pemutaran perdana lagu-lagu dalam album debutnya itu.

Eva sendiri mengaku jika dirinya merupakan fans dari musisi yang berasal dari Amerika Serikat ini. Telah sejak lama, dirinya pun selalu mengikuti perkembangan dari Snarky Puppy.

‘Saya sendiri merupakan penggemar mereka (Snarky Puppy), mendengarkan mereka pun udah lama banget. Tiba-tiba dapat kerja bareng mereka, tanpa adanya arahan yang detail, tetapi mereka tahu harus mengarahkan saya kaya apa,’ ungkap gadis yang memiliki paras cantik tersebut.

Selain itu, Eva pun bisa mendapatkan berbagai macam dukungan dari beberapa musisi yang terlibat dalam albumnya yakni Tendra Leonard, Aldhan Prasatya, serta Demas Narawangsa. Tidak lupa, sang ayah yang juga adalah musisi jazz legendaris, Indra Lesmana ikut memberinya dukungan yang berarti.

Dalam album terbarunya ini, Eva Celia mengaku tidak memiliki ekspektasi yang berlebihan. Secara sederhana, ia hanya ingin merilis sebuah karya yang sudah lama ingin ia lakukan.

Album terbaru Eva Celia dengan judul ‘And So It Begins’ rilis tepat pada hari Rabu, 16 November 2016.

Share.

Leave A Reply