RANCAH POST – Semenjak terpilih menjadi salah satu juru bicara dari tim pemenangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, Sophia Latjuba pun menjadi pusat perbincangan masyarakat. Ia pun seolah-olah menciptakan fenomena baru, yakni artis menjadi andalan calon kepala daerah untuk kampanye.

Banyak tanggapan pun mulai datang. Baik dari masyarakat umum sampai sesama artis. Isi tanggapannya pun bermacam ragam, ada yang positif, namun ada pula yang negatif.

Pasangan Sophia Latjuba, Nazril Irham ataupun Ariel tidak ketinggalan untuk memberikan reaksi terkait fenomena tersebut. Pentolan band Noah tersebut menanggapi hal tersebut dengan santai.

Duda satu anak ini mengatakan bahwa ia akan selalu mendukung kegiatan apapun yang dilakukan oleh sang kekasih. Walaupun tidak bicara banyak, Ariel NOAH memperlihatkan tanggapan positif terkait hal tersebut.

“Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya bagaimana dia aja,” tutur Ariel Noah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (24/10/2016). Sembari tersenyum serta berlalu menjauhi kerumunan media, Ariel memberikan tanggapan bijak tersebut.

Sophia Latjuba sudah memperlihatkan keseriusannya di dalam menjadi juru bicara Ahok. Ia pun secara berkali-kali datang ke kantor Basuki Tjahaja Purnama untuk melaksanakan diskusi bersama calon DKI 1 tersebut.

Share.

Leave A Reply