RANCAH POST – Motivator terkenal Mario Teguh akhirnya mengakui jika Ario Kiswinar Teguh merupakan anak kandungnya. Hal ini dikatakan dalam BAP ketika Mario menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Dengan pengakuan tersebut, Mario terancam untuk menjadi tersangka pencemaran nama baik.

‘Ya terpenuhi unsur pencemaran nama baiknya tetap proses penyidikan akan diteruskan. Ya bisa, kemungkinan emang bisa saja menjadi tersangka,’ tutur Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Senin 14 November 2016.

Tetapi mengenai dilanjutkan ataukah tidaknya proses hukum pada Mario sangat tergantung dari pihak pelapor dan juga terlapor. Karena kasus pencemaran nama baik adalah delik aduan.

Walaupun telah ada pengakuan mengenai status Ario, tetapi polisi masih terus saja menyelidiki kasus ini. Sekarang ini, polisi masih menunggu hasil dari tes DNA Mario serta Ario untuk kelengkapan bukti ilmiah.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi. Penyidik juga sudah memeriksa akta lahir Ario, rumah sakit tempat ia dilahirkan sampai buku nikah diantara Mario Teguh dan juga Aryani.

Laporan pada Mario Teguh bermula dari ucapannya yang tak mengakui Ario sebagai anaknya, dalam sebuah stasiun televisi swasta. Perkataan Mario tersebutpun menjadi ramai dibahas di media sosial. Mario pun pernah mengatakan bahwa Ario diduga merupakan anak hasil hubungan Aryani bersama Mr X.

Share.

Leave A Reply