RANCAH POST – Perseteruan antara Mario Teguh dan juga Ario Kiswinar sudah memasuki babak baru. Tidak diketahui oleh media, Mario dan juga Ario Kiswinar telah melakukan tes DNA pada hari Selasa (8/11/2016). Kepala bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono pun mengkonfirmasi hal tersebut.

Menurut Kombes Pol Awi Setiyono, tes DNA tersebut dilakukan kedua belah pihak. Secara detail proses tes tersebut, Kombes Pol Awi Setiyono tidak mengungkapkannya.

Selain polisi pengacar dari Mario yaitu Vidi Galenso Syarief pun membenarkan hal tersebut.  Mengenai kapan hasil dari tes DNA ini diketahui, polisi mengatakan bahwa proses tes DNA memang memerlukan waktu. Oleh karena itu mengenai waktu yang diperlukan, Kombes Pol Awi belum bisa memastikannya.

‘Nunggu satu minggu, hubungi lagi aja untuk itu (waktu menyelesaikan tes DNA),’ tutur Kombes Pol Awi.

Tes DNA, adalah proses untuk membuktikan apa Mario Teguh merupakan ayah biologis Ario Kiswinar ataukah bukan. Konflik Mario dan juga Ario Kiswinar berawal dari pengakuan Kiswinar yang mengatakan bahwa ia dalah anak Mario. Namun otivator ternama ini justru memberikan pernyataan yang berbeda.

Share.

Leave A Reply