RANCAH POST – Motivator Mario Teguh akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Pemeriksaan dilaksanakan berkenaan dengan laporan Ario Kiswinar serta ibunya Aryani Soenarto tentang dugaan pencemaran nama baik serta fitnah.

Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Ajun Kombes Polisi Budi Hermanto mengungkapkan jika penyidik sudah menjadwalkan pemeriksaan Mario hari ini, pada Rabu 2 November 2016. Tetapi belum ada konfirmasi dari pihak Mario Teguh.

Budi mengatakan bahwa pemeriksaan ini adalah yang pertama kalinya pada Mario terkait laporan Kiswinar dan juga ibunya. Sebelumnya, penyidik lebih dulu memeriksa Kiswinar serta Aryani sebagai saksi terlapor. Bukan hanya itu saja, penyidik pun memeriksa saksi-saksi pendukung yang lainnya.

Seperti yang telah diketahui, Ario Kiswinar juga ibunya melaporkan Mario pada Polda Metro Jaya hari Rabu 5 Oktober 2016 silam. Laporan mereka diterima polisi dengan nomor LP/4802/X/2016/PMJ/Dit.Reskrimum.

Kiswinar serta Aryani melaporkan Mario terkait tudingan pencemaran nama baik serta fitnah. Ketika diwawancarai dalam sebuah acara di televisi, Mario Teguh menyatakan jika Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Dia dituduh sebagai anak hasil perselingkuhan ibunya bersama Mr X.

Share.

Leave A Reply