23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruPonsel 3D Project Tango, Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dirilis

Ponsel 3D Project Tango, Lenovo Phab 2 Pro Resmi Dirilis

RANCAH POST – Penantian akan inovasi ponsel 3D dari Google dan Lenovo, yang selama ini kita kenal sebagai project Tango akhirnya usai sudah. Setelah ponsel andalan Lenovo Phab 2 Pro ini diresmi di pasar Amerika Serikat.

Hanya seminggu setelah tanggal rilisnya ini diumumkan sekitar sepekan lalu, ponsel yang merupakan hasil inovasi dari Google ini telah tersedia dan kini sudah bisa mulai kita nikmati kehebatannya.

Project Tango Lenoov Phab 2 Pro sendiri saat ini dibanderol mulai USD499,99 atau sekitar Rp6,5 jutaan. Dan ia tidak hadir sendirian saja ternyata, melainkan juga bersama 35 aplikasi AR (Augmented Reality) yang bisa langsung dinikmati pengguna.

Ya, aplikasi AR inilah yang membuat Lenovo Phab 2 Pro lebih spesial dan menarik dari kebanyakan ponsel pintar lain. Dengan kemampuan memetaan tiga dimensi yang dimilikinya, serta dukungan fitur kakap lain dipastikan membuat ia mampu menawarkan sesuatu yang berbeda dari kebanyakan ponsel Android pada umumnya.

Aplikasi AR tersebut sudah tersedia di Google Play Store saat ini. Dan seperti yang dijanjikan Google sebelumnya, aplikasi ini akan membantu Anda untuk melakukan pengukuran dengan fungsi 3D di ponsel ini, memvisualkan perabotan rumah Anda, bermain game 3D di rumah, melukis di udara dan bermain dengan binatang peliharaan virtual.

Project Tango Lenovo Phab 2 Pro sendiri hadir dengan dukungan layar kakap berukuran 6,4 inci dan beresolusi QHD 1440 x 2560 piksel. Ponsel ini juga dibekali 16 MP kamera utama, dengan kamera selfie 8 MP. Serta menawarkan dukungan 4GB RAM dan 64GB memori internal yang upgradable, dengan baterai berkapasitas 4050 mAh sebagai sumber tenaga utama ponsel.

Untuk performanya sendiri, Lenovo Phab 2 Pro ini mengandalkan dukunga chipset Qualcomm Snapdragon 652 SoC, yang dibekali CPU octa-core yang terdiri dari empat Core Cortex-A72 dan empat Core Cortex-A53 bersama dengan GPU Adreno 510 sebagai pengolah grafis. Lenovo Phab2 Pro juga hadir dengan menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow sebagai sistem operasi bawaan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here