RANCAH POST – Charlie and the Chocolate Factory adalah remake film yang terkenal di era 70-an, Willy Wonka & the Chocolate Factory. Film dengan genre fantasi musikal ini diperankan oleh Johnny Depp sebagai Willy Wonka, yang mengganti Gene Wilder dalam versi lawasnya.

Walaupun telah digantikan oleh aktor papan atas seperti Johnny Depp, tetapi rupanya masih banyak penonton yang mengritik film Charlie and the Chocolate Factory tahun 2005 silam. Johnny Depp dinilai tidak cocok berperan sebagai tokoh Willy Wonka yang melegenda itu meskipun penampilannya telah dirombak total.

Sekarang ini, ketika Warner Bros memberikan ide untuk menciptakan prekuel film Charlie and the Chocolate Factory, nama Johnny Depp pun menjadi bahan perbincangan. Salah satu netizen juga meminta pihak rumah produksi supaya belajar dari pengalaman di masa lalu, dengan tidak berusaha untuk mencari pengganti dari Gene Wilder seperti Johnny Depp.

Prekuelnya nanti tidak akan memberikan cerita asli dari Willy Wonka, tetapi film mandiri yang terfokus kepada kisah awal dari petualangan Willy Wonka. Belum diketahui secara pasti tentang apakah akan mengadaptasi dari seri bukunya ataupun tidak.

Sampai saat ini belum diketahui pasti mengenai siapa aktor yang akan berperan sebagai Willy Wonka versi baru. Begitu pula dengan jadwal rilis yang ditargetkan Warner Bros untuk prekuel Charlie and the Chocolate Factory.

Share.

Leave A Reply