RANCAH POST – Harapan fans untuk menyaksikan Yuni Shara naik ke pelaminan bersama Chico Hakim nampaknya harus dikubur dalam-dalam. Pada hari kemarin, Kamis (13/10/2016), pasangan ini memberi isyarat jika keduanya saat ini telah berpisah.

Melalui media sosialnya, Chico Hakim memposting sebuah postingan yang sangat menyentuh hati mengenai perpisahannya bersama Yuni Shara.

‘Hingga jam terakhir di dalam hidupku, kamu akan tetap menjadi bagian dalam hidupku, baik dan buruk. Tetapi sesudah perpisahan ini, aku akan mengingat semua kebaikanmu dan akan selalu begitu, karena selama ini kamu banyak melakukan kebaikan dibanding keburukan padaku. Biarkan aku saat ini merasakan kesakitan ini. Semoga Tuhan memberkatimu, Tuhan memaafkanmu,’ tulis Chico.

Bersamaan dengan curahan hatinya tersebut, Chico memposting sebuah foto dirinya sedang bergandengan tangan bersama Yuni yang tampak dari belakang.

Posting-an Chico ini nampaknya terlihat pula oleh Yuni yang langsung memberi komentarnya. Walaupun telah berpisah, kakak kandung Krisdayanti itu mengharapkan agar hubungannya bersama sang mantan tetap terjaga dengan baik.

Perpisahan Yuni Shara serta Chico Hakim ini pastinya mengundang kesedihan dari para netizen. Hal ini dikarenakan semenjak diketahui menjalin asmara, pasangan ini cukup menuai banyak sorotan publik.

Share.

Leave A Reply