RANCAH POSTSandra Dewi tidak melakukan treatment yang khusus untuk merawat kecantikannya. Dia hanya memakai sampo dengan keramas. Untuk Sandra, rambut merupakan salah satu item yang menjadikannya merasa percaya diri. Saking seringnya keramas, Sandra bisa menghabiskan sebotol sampo dalam waktu 3 hari.

“Everyday tiap hari keramas. Kebetulan saya enggak suka ke salon, jadi saya keramas aja tiap hari. Saya pake berkali-kali, jadi hanya 3 sampai 4 hari saja. Paling lama satu minggu lah,” tutur Sandra Dewi, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/10/2016).

Jangankan untuk memanjakan diri di salon dengan cara melaksanakan berbagai macam treatmen. Untuk memotong rambut saja, Sandra lebih senang melakukannya di rumah. Sandra memang mesti sering keramas, karena rambutnya memang sering terkena berbagai macam zat kimia.

“Enggak ada. Aku kan orangnya emang jarang ke salon, potong rambut aja di rumah. Makanya hanya harus keramas berkali-kali, karena setelah distyling terus kan,” tutur Sandra. Karena kebiasannya tersebut, Sandra mengaku tak pernah mengalami masalah di rambutnya. Apalagi merasakan gatalnya kulit kepala karena adanya ketombe.

“Enggak sih, kasihan ya kalo ketombean kulit kepalanya ampe berdarah kadang buat susah mikir ya. Makanya saya sering bagikan shampo, supaya punya rambut seperti saya,” tutur Sandra Dewi.

Share.

Leave A Reply