RANCAH POSTSandra Dewi akan segera melepas masa lajangnya di dalam waktu dekat ini. Sandra memang saat ini tengah merencanakan pernikahannya bersama Harvey Moeis. Beberapa waktu yang lalu Sandra pernah mengutarakan jika pernikahannya akan bertemakan Disney dan diadakan di Disneyland Jepang. Saat ini, aktris berumur 32 tahun tersebut mengungkapkan secara lebih detil mengenai konsep pernikahannya.

“Tanggalnya sih belum pasti tetapi yang jelas di bulan November,” tutur Sandra Dewi. “Karena di Jepang sedang musim gugur jadi mau suasana yang sejuk, yang dingin.”

Sandra mengaku jika pernikahannya ini dikonsep bagaikan kisah ‘Cinderella’. Ia mengaku bahwa menikah ala Cinderella adalah impiannya dari sejak kecil.

“Tema klasik aja serba putih. Aku ingin seperti Cinderella,” ungkapnya. “Itu adalah impian aku sedari kecil.”

Untuk melakukan pernikahan impiannya ini, Sandra sudah mulai mengurusi masalah perizinan pernikahannya itu ke Jepang. Walaupun sedikit repot, tetapi ia merasa sangat rela melakukannya untuk mewujudkan impiannya tersebut.

“Aku ke Jepang untuk mengurus beberapa perizinan tentang pernikahan yang rencananya akan diadakan November nanti di Disneyland,” tutur Sandra Dewi.

Share.

Leave A Reply