Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Musik Lagu Solo Niall Horan Disindir Simon Cowell

Lagu Solo Niall Horan Disindir Simon Cowell

RANCAH POST – Simon Cowell masih menilai jika langkah Niall Horan yang merupakan salah satu personel One Direction yang ia asuh itu adalah keliru. Horan semestinya tak meninggalkan label Syco yang dimiliki oleh Cowell ketika akan rilis lagu solo pertama serta terbarunya.

Seperti member yang lain dalam One Direction, Niall Horan pun akhirnya bersolo karier di tengah masa hiatus band yang dibentuk X-Factor UK tahun 2010 tersebut. Menjadi yang terakhir memilih solo karier, ia malah jadi yang pertama merilis lagu perdana.

This Town, lagu solo Horan. Nadanya mendayu mirip dengan karakter Ed Sheeran. Lagu tersebut dirilis di bawah naungan Universal Music, label yang mengincar Horan usai gagal memperoleh Harry Styles. Ketika menandatangani kontrak bersama Universal Pictures, Horan ‘mengkhianati’ label milik Simon Cowell.

Saat ini sang produser One Direction tersebut mengatakan jika seharusnya Niall Horan tetap memilih Syco untuk menjadi label karier solonya. Apabila Horan tak ‘hengkang’ dari label tersebut, menurut Cowell, This Town akan meraih peringkat yang lebih tinggi.

Rilis pada tanggal 29 September yang lalu, lagu tersebut hanya mampu berada di peringkat ke-sembilan hari Jumat (7/10). Ia delapan peringkat di bawah James Arthur, mantan pemenang ajang X-Factor yang belum lama ini bergabung bersama label milik Cowell.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here