Kamis, November 26, 2020
Beranda Hiburan Musik Rilis Single 'This Town', Niall Horan Resmi Solo Karir

Rilis Single ‘This Town’, Niall Horan Resmi Solo Karir

RANCAH POST – Usai penantian lama, akhirnya kerja keras Niall Horan pun terbayar sudah. Dia akhirnya merilis single debutnya dengan judul ‘This Town’, serta mengukuhkan dirinya sebagai penyanyi solo.

Lagu yang memiliki nuansa akustik ini telah resmi beredar melalui dunia maya hari Kamis (29/9/2016) yang lalu. Video dengan durasi 3.49 menit tersebut dibuat dengan versi hitam putih serta memperlihatkan Niall yang memainkan gitar sepanjang lagu.

Di dalam wawancara dengan Greg James di BBC radio, Niall mengatakan bahwa This Town merupakan salah satu lagu yang pertama kali ia tulis. Single ini jelas merupakan kejutan karena dia belum lama mengungkapkan akan bersolo karir.

“Aku memang tidak ingin ada yang tahu. Aku ingin merahasiakan semuanya hingga singlenya keluar. Aku menulis lagi-lagunya semenjak bulan Februari, ya karena aku emang sempat. Dan This Town merupakan salah satu lagu pertama yang aku tulis,” ungkapnya kepada Greg.

This Town sendiri mengisahkan mengenai ungkapan hati seorang pria yang terjebak nostalgia bersama kekasih lama. Sayangnya, wanita yang ia rindukan itu rupanya telah menemukan cinta yang lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here