Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Musik Ikuti Jejak Harry Styles, Niall Horan Buat Album Solo

Ikuti Jejak Harry Styles, Niall Horan Buat Album Solo

RANCAH POST – Setelah Harry Styles dikabarkan sudah sepakat menandatangani kontrak senilai USD80 juta bersama dengan Columbia untuk sebuah album solo baru, kini Niall Horan siap untuk mengikuti jejak rekannya di One Direction itu.

Niall tertangkap kamera sedang berada di Tileyard Studios di London Utara untuk merekam materi album barunya tersebut. Hal itu memang tidak mengherankan, mengingat One Direction sekarang ini sedang menikmati masa hiatus.

“Niall merupakan senjata rahasia band ini. Modest dan Syco percaya dia mempunyai apa yang dibutuhkan untuk keluar sebagai bintang solo,” ungkap salah seorang sumber, Senin (11/7/2016).

Selain itu, paras menawan Niall dan juga talenta dalam menulis lagunya dipercaya oleh label rekaman Syco akan semakin mendongkrak kepopularitasannya di kemudian hari.

“Dia mempunyai talenta bermusik dan menulis lagu, ganteng, dan juga kepribadian nakal Irlandianya akan membuat dia jadi sosok favorit di Amerika,” lanjut sang sumber.

Kontrak di antara Niall dengan Syco dikabarkan akan segera terlaksana dalam beberapa minggu ke depan. Para fans One Direction dipastikan akan merasa senang dengan kabar ini karena selama masa hiatusnya, Niall hanya menghabiskan waktunya dalam beberapa acara olahraga seperti golf dan juga sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here