RANCAH POST – Semenjak Aa Gatot Brajamusti ditangkap polisi di Lombok terkait kasus narkoba, penyanyi Reza Artamevia kerap kali pasang badan untuk membela guru spiritualnya tersebut. Malah, saat Aa Gatot kembali dirundung kasus lain mulai dari pencabulan sampai kepemilikan senjata api, Reza masih tetap pasang badan.

Namun sikap Reza sekarang ini 180 derajat. Penyanyi lagu ‘Biar Menjadi Kenangan’ tersebut saat ini justru berniat untuk mempidanakan Aa Gatot.

Reza melaporkan Aa Gatot pada Polda Metro Jaya terkait kasus penipuan. Laporan Reza pun semakin menambah kasus yang melilit Gatot Brajamusti.

Di dalam laporannya yang diajukan kemarin, hari Jumat (7/10/2016), Reza mengungkapkan bahwa ia merasa tertipu oleh ritual aspat yang ia jalankan selama bergabung di Padepokan Aa Gatot. Reza merasa sudah ditipu oleh Aa Gatot yang mengatakan bahwa aspat merupakan makanan jin, padahal rupanya bubuk putih tersebut adalah sabu.

Reza sangat dirugikan dengan modus penipuan yang telah dilaksanakan oleh Aa Gatot. Apalagi usai menjalani tes urine, Reza ditetapkan positif narkoba.

Bukan hanya itu saja, Reza pun mengaku mengalami kerugian materi ketika bergaul bersama Aa Gatot Brajamusti. Reza mengatakan, Aa Gatot beberapa kali minta uang padanya dengan alasan untuk memberi obat bagi warga tidak mampu. Tapi kenyataannya uang tersebut dipakai untuk ritual aspat.

Share.

Leave A Reply