RANCAH POST Velove Vexia pernah menuai sorotan dari netizen usai salah satu fotonya dikomentari oleh salah satu aktris senior, Dewi Yull. Nampaknya Dewi Yull mengatakan Velove sebagai mantu dalam kolom komentar.

‘Cantik mantuku,’ ungkap mantan istri dari Ray Sahetapy tersebut. Komentar ini pun menjadikan netter merasa penasaran mengingat Dewi Yull mempunyai tiga anak tampan. Mereka juga berpikir jika Dewi Yull berniat untuk menjodohkan Velove dengan putranya. Menjawab hal tersebut, Velove hanya bisa tertawa.

“Astaga Tuhan haha. Enggak boleh ngomongin itu di sini,” ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad ini saat berada di Jakarta Pusat, pada Kamis (6/10).

Velove juga tidak ingin menanggapi pertanyaan tentang apakah dia memiliki hubungan spesial dengan salah satu dari putra Dewi Yull.

“Saya sayang dengan ibu Dewi Yull. Udah itu aja jawabannya. Makasih semuanya,” tuturnya.

Disamping itu, Dewi sendiri belum membahas tentang arti kata mantu tersebut. Bisa jadi ini hanyalah celetukan santai untuk memperlihatkan kedekatan Dewi dan juga Velove. Keduanya memang terlibat dalam proyek film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’ dari sutradara Guntur Soeharjanto. Selain Dewi Yull serta Velove Vexia, film yang rencananya akan rilis Desember 2016 tersebut dibintangi oleh Deva Mahenra serta Nino Fernandez.

Share.

Leave A Reply