Kamis, 13 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Duet dengan Eru, Joe Taslim Nyanyikan Lagu Korea di APAN Star Awards...

Duet dengan Eru, Joe Taslim Nyanyikan Lagu Korea di APAN Star Awards 2016

RANCAH POSTJoe Taslim memperlihatkan kemampuan vokalnya saat ia hadir dalam ajang APAN Star Awards 2016 di MBC Sangam Culture Plaza, Seoul, Korea Selatan, pada Minggu (2/10).

Di dalam ajang penghargaan tersebut, Joe Taslim berduet dengan Eru, penyanyi dari Korea Selatan yang sempat meniti karir di Indonesia. Mereka membawakan lagu dari Eru dengan judul ‘Black Glasses’ di depan puluhan aktor serta aktris asal Korea Selatan yang juga hadir dalam acara tersebut.

Lagu ‘Black Glasses’ mempunyai irama ballad dengan lirik yang sangat menyayat hati. Sesuai dengan tema lagu itu, Joe dan Eru bernyanyi dengan penuh penghayatan. Ekspresi sedih sangat tampak dari wajah Joe serta Eru saat menyanyikan beberapa bait lagu ‘Black Glasses’.

Joe bukan hanya menyanyikan lagu ‘Black Glasses’ di dalam bahasa Korea. Tapi dalam salah satu bagian, Joe pun bernyanyi lirik lagu tersebut di dalam bahasa Indonesia. Penampilan Joe Taslim dan juga Eru ini langsung mengundang pujian netizen. Tak sedikit yang memuji Joe memiliki suara yang bagus.

Selain tampil untuk menyanyi, Joe pun menerima penghargaan Best APAN (Asia Pacific Actors Network) Star dalam ajang tersebut. Penghargaan ini diraih oleh Joe Taslim dengan sejumlah aktor dan aktris Asia yang lain, yaitu Song Joong Ki juga Kim Hee Sun (Korea Selatan), Thanayong Wongtrakul (Thailand), Jessy Mendiola (Filipina), serta Narimiya Hiroki (Jepang).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,174FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan