Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Joe Taslim Raih Penghargaan di Ajang APAN Star Awards 2016

Joe Taslim Raih Penghargaan di Ajang APAN Star Awards 2016

RANCAH POSTJoe Taslim kembali mendapatkan penghargaan di luar negeri. Aktor Indonesia yang telah berhasil menapaki kariernya dalam industri Hollywood ini menjadi tamu kehormatan serta memenangkan penghargaan dalam ajang Asia Pacific Actors Network (APAN) Star Awards 2016, pada Minggu, 2 Oktober 2016.

Melalui akun Instagramnya, Joe memposting momen kebanggaannya ketika ia menerima penghargaan sebagai Best APAN star.

“Award ini untuk semua teman-teman da juga fans di Indonesia serta Korea. Sarange. Happy to receive this award together with other great actors from all over Asia, One Asia One Love,” tulis aktor pemeran Star Trek Beyond itu.

Di dalam acara tersebut, Joe Taslim pun juga memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung dan bernyanyi dengan Eru, penyanyi Korea yang juga aktif di Indonesia. Joe memperlihatkan kemampuan bernyanyinya melalui lagu Black Glasses.

Sebelum acara ini dimulai, netizen pun memenuhi dinding komentar Joe Taslim dengan memberikan titipan salam untuk para aktor Korea yang hadir disana yakni salah satunya Song Joong Ki. Memenuhi permintaan dari para penggemarnya. Joe pun berbagi fotonya dengan aktor Descendants of the Sun tersebut dan juga istrinya.

Selain dengan Song Joong Ki, Joe Taslim pun memposting fotonya bersama Lee Byung Hun, aktor Korea yang juga telah sukses di Hollywood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan