RANCAH POST – Manfaat strawberry infused water untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Ladies, pasti kalian sudah pernah dengar dong soal infused water. Ya, secara umum infused water adalah minuman yang dibuat dari campuran potongan buah-buahan serta herbal tertentu.

Kandungan nutrisi dari potongan buah ataupun herbal tersebut bisa larut dalam air serta bisa memberikan manfaat kesehatan ketika kita meminumnya.

Biasanya sih kita meminum infused water sebagai bagian dari program diet atau untuk membantu menurunkan berat badan. Tapi ternyata manfaatnya tidak hanya sebatas itu saja ladies. Sebut saja strawberry infused water atau minuman yang terbuat dari campuran potongan buah stroberi.

Buah stroberi sendiri mengandung vitamin, mineral, dan juga anti oksidan lain yang baik untuk mencegah proses penuaan dini. Dengan kata lain, buah stroberi itu sendiri sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Ladies, berikut manfaat strawberry infused water untuk kesehatan dan kecantikan tubuh.

– Menghilangkan bad mood.
– Membantu menurunkan berat badan dengan cara melancarkan sistem metabolisme tubuh.
– Membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
– Membuat perut kenyang lebih lama.
– Membantu melepas sel-sel lemak dengan alami.
– Memperlancar proses pencernaan makanan.
– Membantu mengeluarkan lebih banyak keringat saat sedang berolahraga.
– Mencegah terjadinya letih otot saat sedang berolahraga.
– Mempercepat proses pemulihan setelah berolahraga.

Untuk membuat infused water dengan buah stroberi ini cukup mudah ladies. Cukup siapkan 1 liter air kemudian masukkan potongan buah stroberi. Bisa juga ditambah dengan irisan lemon, mentimun, dan juga buah-buahan lainnya. Setelah itu, diamkan selama satu malam di kulkas. Baru keesokan paginya minuman ini bisa langsung diminum segera.

Ladies, itu tadi manfaat strawberry infused water untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Ingin cantik dan sehat? Bisa diawali dengan menggantikan minuman manismu dengan infused water yang rendah kalori. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply