RANCAH POST – Ketika Angelina Jolie dan juga Brad Pitt tengah berada di ambang perceraian, Jennifer Aniston merupakan sosok yang paling banyak dicari. Mereka ingin menyaksikan reaksi Aniston yang dicampakkan Pitt dikarenakan kepincut oleh Jolie ketika syuting film Mr and Mrs Smith.

Banyak yang menilai bahwa Aniston akan merayakan perceraian antara pasangan tersebut. Dan ia merupakan orang yang paling bahagia mendengar perceraian mantan suaminya bersama Jolie.

Tetapi sumber mengatakan bahwa dugaan tersebut salah besar. Aniston malah diketahui merasa kecewa dan sedih dengan perceraian dari pasangan tersebut. Aniston justru lebih memikirkan nasib anak-anak Jolie dan juga Pitt dikarenakan perceraian orangtua mereka. Aniston menghadapi berita perceraian Jolie dan juga Pitt dengan berkelas dan juga tenang.

“Aniston mengikuti berita mengenai perceraian Jolie dan juga Pitt di rumahnya di Bel Air bersama suaminya, Justin Theroux,” ungkap sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife.

Ketika pertama kali berita perceraian Jolie dan juga Pitt, Aniston merupakan orang yang paling sibuk menerima telepon serta memperoleh berbagai pertanyaan dari teman-temannya.

“Telepon pribadinya meledak dengan banyak pertanyaan teman-temannya tentang perceraian Pitt. Namun, Aniston berusaha untuk menyikapi semuanya dengan tenang dan juga bijak. Ia tidak berbicara banyak mengenai hal itu,” kata sumber tersebut. Aniston tidak ingin lagi dikait-kaitkan dengan cerita Jolie dan Pitt. Ia sudah melupakan masa lalunya dan menjalani kehidupannya yang baru sekarang.

Share.

Leave A Reply