RANCAH POSTAngelina Jolie memang tak mengatakan adanya orang ketiga di dalam berkas gugatan cerai yang diajukannya pada Pengadilan Los Angeles, Senin, 19 September 2016. Tetapi, diduga salah satu hal yang mengakibatkan keretakan rumah tangga dari pasangan itu yakni karena adanya orang ketiga. Marion Cotillard digadang-gadang sebagai wanita lain di hati Pitt.

Seperti yang telah diketahui, Marion dan juga Pitt tengah terlibat di dalam film Allied. Dalam film ini, pasangan itu juga terlibat adegan panas. Keduanya pun kerap terlihat akrab di lokasi syuting untuk meningkatkan chemistry di antara mereka berdua.

Tetapi, sumber membantah jika Marion telah mengganggu keharmonisan rumah tangga Jolie serta Pitt. Marion merasa hancur serta terpukul karena namanya telah dikait-kaitkan dengan perceraian pasangan yang disebut dengan nama Brangelina ini.

Marion Cotillard terluka karena dituduh telah menduakan kekasihnya, Guillaume Canet serta mesra dengan Pitt. Ia hanya berniat hidup tenang dengan sang kekasih juga anak mereka. Lebih lanjut lagi sumber mengatakan bahwa tidak ada hubungan yang istimewa di antara mereka. Kedekatan mereka hanya untuk membangun karakter dalam film.

Share.

Leave A Reply